KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Ganesha Tbk (Bank Ganesha) meluncurkan layanan mobile banking bernama Bangga pada Selasa (3/4). Layanan ini sebagai upaya dari perseroan ini untuk meningkatkan akses layanan perbankan nasabah mereka serta meningkatkan kualitas pelayanan. Surjawaty Tatang, Presiden Direktur Bank Ganesha menjelaskan, pihaknya menyiapkan dana untuk belanja modal atau capital expenditure (capex) IT dan digital sekitar Rp 25 miliar. Angka ini cenderung stabil dari tahun lalu dan termasuk besar untuk ukuran bank Buku II. “Banyak pengembangan seperti digital marketing, uang elektronik, website dan mobile banking,” ujar Surjawaty saat ditemui di acara peluncuran mobile banking Bank Ganesha, Selasa (3/4).
Bank Ganesha resmi luncurkan layanan mobile banking
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Ganesha Tbk (Bank Ganesha) meluncurkan layanan mobile banking bernama Bangga pada Selasa (3/4). Layanan ini sebagai upaya dari perseroan ini untuk meningkatkan akses layanan perbankan nasabah mereka serta meningkatkan kualitas pelayanan. Surjawaty Tatang, Presiden Direktur Bank Ganesha menjelaskan, pihaknya menyiapkan dana untuk belanja modal atau capital expenditure (capex) IT dan digital sekitar Rp 25 miliar. Angka ini cenderung stabil dari tahun lalu dan termasuk besar untuk ukuran bank Buku II. “Banyak pengembangan seperti digital marketing, uang elektronik, website dan mobile banking,” ujar Surjawaty saat ditemui di acara peluncuran mobile banking Bank Ganesha, Selasa (3/4).