JAKARTA. Bisnis pemasaran produk asuransi via bank alias bancassurance tampak kian memikat. Perbankan terus menggenjot layanan bancassurance demi mempertebal pendapatan nonbunga alias fee based income. Bank CIMB Niaga, misalnya, akan meningkatkan layanan dan kepuasan nasabah bancassurance. Untuk itu, Akhiz Nasution, Head of Insurance Business CIMB Niaga mengatakan, CIMB Niaga mengadakan kegiatan pendidikan bagi staf frontliner dan tenaga penjual. Maklum, kemampuan staf frontliner dalam memberikan referensi serta kualitas tenaga penjual dari perusahaan asuransi merupakan faktor penting dalam bisnis bancassurance. Selain itu, CIMB Niaga juga mengembangkan produk sesuai kebutuhan nasabah. Termasuk, melakukan diversifikasi produk agar produk yang ditawarkan lebih variatif.
Bank genjot layanan pemasaran asuransi
JAKARTA. Bisnis pemasaran produk asuransi via bank alias bancassurance tampak kian memikat. Perbankan terus menggenjot layanan bancassurance demi mempertebal pendapatan nonbunga alias fee based income. Bank CIMB Niaga, misalnya, akan meningkatkan layanan dan kepuasan nasabah bancassurance. Untuk itu, Akhiz Nasution, Head of Insurance Business CIMB Niaga mengatakan, CIMB Niaga mengadakan kegiatan pendidikan bagi staf frontliner dan tenaga penjual. Maklum, kemampuan staf frontliner dalam memberikan referensi serta kualitas tenaga penjual dari perusahaan asuransi merupakan faktor penting dalam bisnis bancassurance. Selain itu, CIMB Niaga juga mengembangkan produk sesuai kebutuhan nasabah. Termasuk, melakukan diversifikasi produk agar produk yang ditawarkan lebih variatif.