KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank HSBC Indonesia atau HSBC Indonesia terus mendorong kualitas pengalaman nasabah tajir atau affluent Indonesia dengan menawarkan pilar eksklusif untuk kebutuhan travelling. Direktur Wealth dan Personal Banking HSBC Indonesia Lanny Hendra menyatakan bahwa terdapat tiga pilar utama untuk nasabah tajir di antaranya pengelolaan kekayaan, pendidikan internasional dan penawaran eksklusif seputar lifestyle dan travel secara lebih berkesinambungan. “HSBC Indonesia memahami bahwa nasabah affluent saat ini sangat gemar bepergian keluar negeri terutama setelah perbatasan negara dibuka kembali pasca pandemi,” ujarnya dalam konferensi pers, Rabu (8/3).
Bank HSBC Tambah Fitur Kartu Kredit, Tingkatkan Kenyaman Nasabah Premier
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank HSBC Indonesia atau HSBC Indonesia terus mendorong kualitas pengalaman nasabah tajir atau affluent Indonesia dengan menawarkan pilar eksklusif untuk kebutuhan travelling. Direktur Wealth dan Personal Banking HSBC Indonesia Lanny Hendra menyatakan bahwa terdapat tiga pilar utama untuk nasabah tajir di antaranya pengelolaan kekayaan, pendidikan internasional dan penawaran eksklusif seputar lifestyle dan travel secara lebih berkesinambungan. “HSBC Indonesia memahami bahwa nasabah affluent saat ini sangat gemar bepergian keluar negeri terutama setelah perbatasan negara dibuka kembali pasca pandemi,” ujarnya dalam konferensi pers, Rabu (8/3).