Bank INA Buka Kantor Cabang Pembantu Anyar di Bumi Serpong Damai (BSD)



MOMSMONEY.ID - Melanjutkan ekspansi layanan keuangan berkualitas, Bank INA, bagian dari Salim Group, meresmikan kantor cabang pembantu (KCP) di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD). Lokasinya di Ruko Golden Boulevard Blok D No. 3, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Dengan dibukanya KCP BSD, kini Bank INA telah mengoperasikan 51 kantor di seluruh Indonesia, memperkuat layanan di Jabodetabek dengan total 27 cabang, dan menjadikan KCP BSD sebagai cabang ke-8 yang dibuka sepanjang tahun 2024.

Sebagai salah satu kawasan pengembangan bisnis dan residensial yang tumbuh cepat, BSD menawarkan potensi pertumbuhan ekonomi yang menjanjikan, baik dari kalangan individu maupun pelaku usaha. Semakin berkembangnya infrastruktur dan aktivitas bisnis di kawasan ini, Bank INA berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan terbaik dan inovatif, yang mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.


KCP BSD menawarkan solusi finansial yang relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Nasabah dapat menikmati layanan produk tabungan, deposito, hingga pembiayaan seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Modal Kerja (KMK), dan Kredit Multi Guna (KMG). Selain itu, produk investasi seperti Rekening Dana Nasabah (RDN) dan Surat Berharga Negara (SBN) juga tersedia untuk mendukung diversifikasi investasi nasabah.

Baca Juga: INA Bukukan Pendapatan Rp 5,4 Triliun Sepanjang 2023, Tumbuh 57%

Direktur Utama Bank INA Henry Koenaifi menyampaikan pembukaan Bank INA KCP BSD menegaskan komitmen untuk menghadirkan layanan finansial yang inovatif dan mudah diakses di kawasan strategis.

"BSD merupakan area yang kami pandang memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat, dan kami ingin berada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan solusi keuangan yang terbaik," ujar Henry dalam keterangannya.

Pembukaan KCP BSD sejalan dengan visi besar Bank INA untuk menjadi bank yang inklusif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat modern. Kombinasi layanan fisik yang tersebar luas dan dukungan teknologi mutakhir menjadi fondasi penting bagi Bank INA dalam memberikan pelayanan yang relevan dan adaptif terhadap dinamika ekonomi Indonesia.

Selain itu, untuk menghadapi era digitalisasi yang berkembang pesat, Bank INA tidak hanya fokus pada ekspansi cabang fisik. Melalui layanan digital BINA Digital, Bank INA memperkuat komitmennya dalam menyediakan layanan keuangan yang bisa diakses kapan saja dan di mana saja. Nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi real-time, BINA Digital menawarkan produk tabungan dan pinjaman dengan suku bunga menarik untuk nasabah digital. 

Baca Juga: Sinar Mas Land Beri Grand Prize Rumah di BSDCity bagi Pemenang Undian Infinite Living

Selanjutnya: Aturan Deforestasi: Indonesia, Malaysia, Uni Eropa Susun Panduan untuk Petani Kecil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani