JAKARTA. Pemberian hadiah untuk produk tabungan menjadi andalan Bank Mandiri menjaga nasabahnya. Pasalnya, Bank Mandiri melihat, kian sulit menumbuhkan jumlah dana di simpanan berbunga murah tersebut. Menurut Setiyo Wibowo, Senior Vice President Consumer Deposits Group Bank Mandiri, pertumbuhan dana murah, salah satunya produk tabungan Bank Mandiri bisa mencapai 17% - 20% secara year on year (yoy). Namun, pertumbuhan sejak 2 tahun terakhir kian seret dan kini hanya naik sekitar 6%. "Bahkan untuk tahun ini saya perkirakan tak jauh dari level itu meskipun masih di atas industri," jelas Setiyo.
Bank Mandiri andalkan tabungan berhadiah
JAKARTA. Pemberian hadiah untuk produk tabungan menjadi andalan Bank Mandiri menjaga nasabahnya. Pasalnya, Bank Mandiri melihat, kian sulit menumbuhkan jumlah dana di simpanan berbunga murah tersebut. Menurut Setiyo Wibowo, Senior Vice President Consumer Deposits Group Bank Mandiri, pertumbuhan dana murah, salah satunya produk tabungan Bank Mandiri bisa mencapai 17% - 20% secara year on year (yoy). Namun, pertumbuhan sejak 2 tahun terakhir kian seret dan kini hanya naik sekitar 6%. "Bahkan untuk tahun ini saya perkirakan tak jauh dari level itu meskipun masih di atas industri," jelas Setiyo.