KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perbankan terus memperbarui layanan digital banking bagi pengguna nasabah di tengah pemulihan ekonomi nasional. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk misalnya, berencana menambah berbagai fitur teranyar pada layanan Livin’ dan Kopra. Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar mengatakan, Bank Mandiri akan menghadirkan keterbukaan ekosistem sehingga memungkinkan untuk melakukan integrasi pelaku digital lainnya. Tujuannya agar bisa memenuhi kebutuhan nasabah. “Melalui open ecosystem ini, kami memberikan flesibilitas bagi nasabah untuk melakukan transaksi tanpa perlu pindah aplikasi. The New Livin’ akan terus berinovasi dan membawa fitur kerja sama ekslusif bagi penggunanya,” ujar Alexandra, belum lama ini.
Bank Mandiri Bakal Rilis Berbagai Fitur Terbaru di Platfom Livin dan Kopra
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perbankan terus memperbarui layanan digital banking bagi pengguna nasabah di tengah pemulihan ekonomi nasional. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk misalnya, berencana menambah berbagai fitur teranyar pada layanan Livin’ dan Kopra. Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar mengatakan, Bank Mandiri akan menghadirkan keterbukaan ekosistem sehingga memungkinkan untuk melakukan integrasi pelaku digital lainnya. Tujuannya agar bisa memenuhi kebutuhan nasabah. “Melalui open ecosystem ini, kami memberikan flesibilitas bagi nasabah untuk melakukan transaksi tanpa perlu pindah aplikasi. The New Livin’ akan terus berinovasi dan membawa fitur kerja sama ekslusif bagi penggunanya,” ujar Alexandra, belum lama ini.