JAKARTA. Demi menambah pundi-pundi pendapatan non- bunga, Bank Mandiri gencar menggaet nasabah korporasi melalui layanan cash management. Hingga akhir tahun nanti, bank pelat merah ini membidik 103.899 perusahaan pengguna layanan cash management. Untuk itu, Bank Mandiri terus menambah pengguna cash management. Rabu (18/9), Bank Mandiri menandatangai nota kesepahaman dengan Kerjasama Operasi (KSO) Terminal Peti Kemas (TPK) Koja. Dengan kesepakatan tersebut, Bank Mandiri akan menyediakan layanan perbankan kepada TPK Koja melalui jaringan elektronik Cargolink. Layanan ini akan memudahkan pembayaran pengguna jasa TPK Koja. Sehingga, pengelolaan transaksi keuangan akan lebih efisien dan kualitas layanan pelabuhan bisa meningkat.
Bank Mandiri berburu pengguna cash management
JAKARTA. Demi menambah pundi-pundi pendapatan non- bunga, Bank Mandiri gencar menggaet nasabah korporasi melalui layanan cash management. Hingga akhir tahun nanti, bank pelat merah ini membidik 103.899 perusahaan pengguna layanan cash management. Untuk itu, Bank Mandiri terus menambah pengguna cash management. Rabu (18/9), Bank Mandiri menandatangai nota kesepahaman dengan Kerjasama Operasi (KSO) Terminal Peti Kemas (TPK) Koja. Dengan kesepakatan tersebut, Bank Mandiri akan menyediakan layanan perbankan kepada TPK Koja melalui jaringan elektronik Cargolink. Layanan ini akan memudahkan pembayaran pengguna jasa TPK Koja. Sehingga, pengelolaan transaksi keuangan akan lebih efisien dan kualitas layanan pelabuhan bisa meningkat.