KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri (Persero) terus mengandalkan dua layanan digital. Pertama, Livin untuk nasabah ritel yang mencatatkan nilai transaksi Rp 1.716 triliun per September 2022. Kedua, Kopra untuk segmen korporasi dengan nilai transaksi Rp 13.420 triliun di sembilan bulan pertama 2022. Bila digabungkan total transaksi digital banking dari super aplikasi dan platform ini mencapai Rp 15.136 triliun. SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi Transaksi menyatakan transaksi finansial Livin by Mandiri meningkat 61% secara YoY sampai dengan Oktober 2022. Sedangkan nilai transaksinya naik 46% YoY.
Bank Mandiri Catat Transaksi Finansial Melalui Livin' Naik 61% hingga Oktober
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri (Persero) terus mengandalkan dua layanan digital. Pertama, Livin untuk nasabah ritel yang mencatatkan nilai transaksi Rp 1.716 triliun per September 2022. Kedua, Kopra untuk segmen korporasi dengan nilai transaksi Rp 13.420 triliun di sembilan bulan pertama 2022. Bila digabungkan total transaksi digital banking dari super aplikasi dan platform ini mencapai Rp 15.136 triliun. SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi Transaksi menyatakan transaksi finansial Livin by Mandiri meningkat 61% secara YoY sampai dengan Oktober 2022. Sedangkan nilai transaksinya naik 46% YoY.