KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk terus mendorong akselerasi digital di sektor transportasi. Bersama KAI Group, bank resmi mengimplementasikan fitur QRIS Tap In–Tap Out Livin’ by Mandiri di seluruh layanan Kereta Commuter Indonesia (KCI) dan LRT Jabodebek. Direktur Network & Retail Funding Bank Mandiri Jan Winston Tambunan menyampaikan bahwa fitur QRIS Tap memungkinkan pengguna cukup menempelkan ponsel ber-NFC di gate tanpa perlu top-up atau memindai QR secara manual. Teknologi ini diklaim mampu mempercepat transaksi dan meningkatkan efisiensi mobilitas masyarakat urban. Baca Juga: Bank Mandiri Unggul: Inovasi Kartu Kredit Digital Dongkrak Transaksi 10%
Bank Mandiri dan KAI Group Resmikan Implementasi QRIS Tap di Transportasi Publik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk terus mendorong akselerasi digital di sektor transportasi. Bersama KAI Group, bank resmi mengimplementasikan fitur QRIS Tap In–Tap Out Livin’ by Mandiri di seluruh layanan Kereta Commuter Indonesia (KCI) dan LRT Jabodebek. Direktur Network & Retail Funding Bank Mandiri Jan Winston Tambunan menyampaikan bahwa fitur QRIS Tap memungkinkan pengguna cukup menempelkan ponsel ber-NFC di gate tanpa perlu top-up atau memindai QR secara manual. Teknologi ini diklaim mampu mempercepat transaksi dan meningkatkan efisiensi mobilitas masyarakat urban. Baca Juga: Bank Mandiri Unggul: Inovasi Kartu Kredit Digital Dongkrak Transaksi 10%