KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transaksi e-channel PT Bank Mandiri Tbk terus mengalami peningkatan. Transaksi nasabah yang dilakukan lewat kantor cabang sudah makin sepi. Alhasil, bank pun meraup pertumbuhan pendapatan fee based income dari transaksi e-channel. Bank pelat merah ini mencatat transaksi lewat jaringan e-channel mulai dari layanan ATM, Mandiri Online sebagai mobile & internet banking, EDC, e-commerce, uang elektronik seperti e-money dan LinkAja, serta layanan Internet Bisnis sebanyak 1,9 miliar transaksi tahun 2019 dan menghasilkan volume finansial sekitar Rp 2.900 triliun atau meningkat 10% secara year on year (YoY). Baca Juga: Bank Sumsel Babel targetkan penyaluran KUR tahun ini naik 29,7%
Bank Mandiri dapat komisi Rp 3 triliun dari transaksi e-channel di tahun Lalu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transaksi e-channel PT Bank Mandiri Tbk terus mengalami peningkatan. Transaksi nasabah yang dilakukan lewat kantor cabang sudah makin sepi. Alhasil, bank pun meraup pertumbuhan pendapatan fee based income dari transaksi e-channel. Bank pelat merah ini mencatat transaksi lewat jaringan e-channel mulai dari layanan ATM, Mandiri Online sebagai mobile & internet banking, EDC, e-commerce, uang elektronik seperti e-money dan LinkAja, serta layanan Internet Bisnis sebanyak 1,9 miliar transaksi tahun 2019 dan menghasilkan volume finansial sekitar Rp 2.900 triliun atau meningkat 10% secara year on year (YoY). Baca Juga: Bank Sumsel Babel targetkan penyaluran KUR tahun ini naik 29,7%