KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Membantu pelaku usaha menghadapi pandemi, PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) terus berupaya meningkatkan layanan transaction banking via digital. Direktur Treasury, International Banking & Specaial Aset Management Bank Mandiri Darmawan Junaidi bilang perseroan terus menyempurnakan layanan transaksional yang spesifik kepada para nasabah perseroan. “Mulai dari kebutuhan cash management, aktifitas perdagangan serta solusi transaksional spesifik berbasis ekosistem seperti sektor kesehatan, pendidikan dan pelabuhan,” katanya dalam keterangan resminya, Kamis (8/10). Baca Juga: Korporat masih ekspansif, kredit investasi masih tumbuh positif
Bank Mandiri dorong bisnis digital transaction banking
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Membantu pelaku usaha menghadapi pandemi, PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) terus berupaya meningkatkan layanan transaction banking via digital. Direktur Treasury, International Banking & Specaial Aset Management Bank Mandiri Darmawan Junaidi bilang perseroan terus menyempurnakan layanan transaksional yang spesifik kepada para nasabah perseroan. “Mulai dari kebutuhan cash management, aktifitas perdagangan serta solusi transaksional spesifik berbasis ekosistem seperti sektor kesehatan, pendidikan dan pelabuhan,” katanya dalam keterangan resminya, Kamis (8/10). Baca Juga: Korporat masih ekspansif, kredit investasi masih tumbuh positif