JAKARTA. Sampai Agustus 2012, PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) telah menerbitkan lebih dari 2,7 juta kartu kredit dengan nilai transaksi yang dibukukan pada periode tersebut mencapai lebih dari Rp 11 triliun. Angka ini meningkat 22% dari periode yang sama tahun sebelumnya. Agar pendapatan melesat, bank pelat merah ini melakukan kerja sama dengan Think BIG DigitalSDN, Bhd yang merupakan anak perusahaan dari Tune Money yang mengelola AirAsia BIG Loyalty, program AirAsia untukĀ meningkatkan loyalitas penumpang. Melalui kerja sama ini, pemegang kartu kredit Mandiri dapat menukar Mandiri Power Points miliknya dengan Poin BIG untuk mendapatkan tiket gratis penerbangan AirAsia, merchandise AirAsia serta AirAsia electronic gift voucher dan berbagai keuntungan lain. Untuk setiap 5 power poin dapat ditukarkan 1 poin BIG.
Bank Mandiri genjot pertumbuhan kartu kredit 26%
JAKARTA. Sampai Agustus 2012, PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) telah menerbitkan lebih dari 2,7 juta kartu kredit dengan nilai transaksi yang dibukukan pada periode tersebut mencapai lebih dari Rp 11 triliun. Angka ini meningkat 22% dari periode yang sama tahun sebelumnya. Agar pendapatan melesat, bank pelat merah ini melakukan kerja sama dengan Think BIG DigitalSDN, Bhd yang merupakan anak perusahaan dari Tune Money yang mengelola AirAsia BIG Loyalty, program AirAsia untukĀ meningkatkan loyalitas penumpang. Melalui kerja sama ini, pemegang kartu kredit Mandiri dapat menukar Mandiri Power Points miliknya dengan Poin BIG untuk mendapatkan tiket gratis penerbangan AirAsia, merchandise AirAsia serta AirAsia electronic gift voucher dan berbagai keuntungan lain. Untuk setiap 5 power poin dapat ditukarkan 1 poin BIG.