KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk terus mengembangkan akses pembayaran non-tunai untuk kemudahan dan kenyamanan transaksi nasabah di masa pandemi. Kali ini Bank Mandiri menggandeng restoran cepat saji McDonald’s untuk mengembangkan akses pembayaran dengan scan kode QRIS di aplikasi mobile banking Livin’ by Mandiri. Dalam kerjasama ini, McDonald’s menerima pembayaran QR menggunakan aplikasi Livin’ by Mandiri berstandar QRIS di berbagai gerai McDonald’s di seluruh Indonesia agar nasabah dapat menikmati fasilitas ini di gerai terdekat. Menurut SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi, inisiatif ini merupakan solusi pembayaran secara digital yang mudah dan handal, tanpa uang tunai untuk pembayaran ataupun kembalian. Harapannya, cara pembayaran ini dapat semakin digemari dan menjadi pilihan utama bertransaksi di masa pandemi.
Bank Mandiri kembangkan akses pembayaran QRIS di gerai McDonald's
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk terus mengembangkan akses pembayaran non-tunai untuk kemudahan dan kenyamanan transaksi nasabah di masa pandemi. Kali ini Bank Mandiri menggandeng restoran cepat saji McDonald’s untuk mengembangkan akses pembayaran dengan scan kode QRIS di aplikasi mobile banking Livin’ by Mandiri. Dalam kerjasama ini, McDonald’s menerima pembayaran QR menggunakan aplikasi Livin’ by Mandiri berstandar QRIS di berbagai gerai McDonald’s di seluruh Indonesia agar nasabah dapat menikmati fasilitas ini di gerai terdekat. Menurut SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi, inisiatif ini merupakan solusi pembayaran secara digital yang mudah dan handal, tanpa uang tunai untuk pembayaran ataupun kembalian. Harapannya, cara pembayaran ini dapat semakin digemari dan menjadi pilihan utama bertransaksi di masa pandemi.