JAKARTA. Bank Mandiri merespon tudingan nasabah Bank Mandiri Daud Wibawa yang menuntut tanggung jawab atas hilangnya dana dalam rekening miliknya. Menurut Ogi Prastomiyono, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank Mandiri, setiap laporan pengaduan pada dasarnya akan ditangani oleh bagian complain handling di unit customer care. "Ini tugasnya menyelidiki akar permasalahnya. Belum tentu penyebabnya dari karyawan kita," kata Ogi di Jakarta, belum lama ini. Ogi menegaskan Bank Mandiri sangat serius memerangi risiko terjadinya fraud. Baik itu disebabkan oleh pihak ketiga, sebuah sindikat, ataupun yang melibatkan karyawan internal. "Yang jelas kita tidak serta merta dari kita. Ada juga nasabah yang berpura-pura mengalami kerugian dan sebagainya," pungkas Ogi.
Bank Mandiri masih teliti kasus Daud Wibawa
JAKARTA. Bank Mandiri merespon tudingan nasabah Bank Mandiri Daud Wibawa yang menuntut tanggung jawab atas hilangnya dana dalam rekening miliknya. Menurut Ogi Prastomiyono, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank Mandiri, setiap laporan pengaduan pada dasarnya akan ditangani oleh bagian complain handling di unit customer care. "Ini tugasnya menyelidiki akar permasalahnya. Belum tentu penyebabnya dari karyawan kita," kata Ogi di Jakarta, belum lama ini. Ogi menegaskan Bank Mandiri sangat serius memerangi risiko terjadinya fraud. Baik itu disebabkan oleh pihak ketiga, sebuah sindikat, ataupun yang melibatkan karyawan internal. "Yang jelas kita tidak serta merta dari kita. Ada juga nasabah yang berpura-pura mengalami kerugian dan sebagainya," pungkas Ogi.