JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) mengaku siap menerapkan peraturan yang terdapat dalam Surat Edaran Mekanisme Penyesuaian Kepemilikan Kartu Kredit. "Kami sedang siapkan teknologi seperti transaction alert, kemudian payment, dan beberapa yang terkait dengan IT," kata Senior Vice President Consumer Cards Bank Mandiri, Handayani, Jumat (28/9). Teknologi yang tengah disiapkan Mandiri adalah mengenai pengkinian data. Ia menggarisbawahi sebaiknya pengkinian data ini hanya dilakukan tiap tiga tahun sekali. “Selain teknologi, kami akan meminta nasabah untuk memperbarui data mereka. Jika ada perubahan seperti besaran income dan demografis, hal itu segera terekam. Jika pendapatan mereka naik, limit plafon bisa kami naikkan,” terangnya.
Bank Mandiri siap menertibkan bisnis kartu kredit
JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) mengaku siap menerapkan peraturan yang terdapat dalam Surat Edaran Mekanisme Penyesuaian Kepemilikan Kartu Kredit. "Kami sedang siapkan teknologi seperti transaction alert, kemudian payment, dan beberapa yang terkait dengan IT," kata Senior Vice President Consumer Cards Bank Mandiri, Handayani, Jumat (28/9). Teknologi yang tengah disiapkan Mandiri adalah mengenai pengkinian data. Ia menggarisbawahi sebaiknya pengkinian data ini hanya dilakukan tiap tiga tahun sekali. “Selain teknologi, kami akan meminta nasabah untuk memperbarui data mereka. Jika ada perubahan seperti besaran income dan demografis, hal itu segera terekam. Jika pendapatan mereka naik, limit plafon bisa kami naikkan,” terangnya.