KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri (persero) Tbk (BMRI) berkomitmen untuk terus mengembangkan layanan yang dapat membantu nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan. Di momen ramadan dan lebaran tahun ini, Bank Mandiri mempermudah nasabah dalam berbagai hal. Di antaranya pengiriman uang melalui aplikasi Livin’ by Mandiri, membeli tiket mudik melalui Livin SUKHA, top up e-wallet dan e-money melalui Livin’. “Bank Mandiri juga akan mempersiapkan infrastruktur IT yang kami perkirakan akan naik hingga 18.000 transaksi per detik pada puncak libur lebaran nanti,” ujar Direktur Keuangan Bank Mandiri, Sigit Prastowo kepada Kontan.co.id, Rabu (29/3).
Bank Mandiri Siapkan Infrastuktur IT Hadapi Peningkatan Transaksi Jelang Lebaran 2023
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri (persero) Tbk (BMRI) berkomitmen untuk terus mengembangkan layanan yang dapat membantu nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan. Di momen ramadan dan lebaran tahun ini, Bank Mandiri mempermudah nasabah dalam berbagai hal. Di antaranya pengiriman uang melalui aplikasi Livin’ by Mandiri, membeli tiket mudik melalui Livin SUKHA, top up e-wallet dan e-money melalui Livin’. “Bank Mandiri juga akan mempersiapkan infrastruktur IT yang kami perkirakan akan naik hingga 18.000 transaksi per detik pada puncak libur lebaran nanti,” ujar Direktur Keuangan Bank Mandiri, Sigit Prastowo kepada Kontan.co.id, Rabu (29/3).