KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) akan terus mengoptimalkan layanan digital banking di sepanjang 2022. Terlebih aplikasi Livin' by Mandiri telah mampu melayani hingga 700 juta transaksi dengan nilai transaksi mencapai lebih dari Rp 880 triliun. Kini layanan digital banking Livin’ by Mandiri sudah diunduh lebih 13 juta kali per 8 Juni 2022. "Hingga akhir tahun, Bank Mandiri membidik bisa melayani 16 juta pengguna. Untuk transaksi kita harapkan bisa naik dua kali lipat dari tahun 2021 yang mencapai Rp 1.500 triliun," ujar SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi, belum lama ini.
Bank Mandiri Targetkan Nilai Transaksi Livin by Mandiri Naik Dua Kali Lipat Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) akan terus mengoptimalkan layanan digital banking di sepanjang 2022. Terlebih aplikasi Livin' by Mandiri telah mampu melayani hingga 700 juta transaksi dengan nilai transaksi mencapai lebih dari Rp 880 triliun. Kini layanan digital banking Livin’ by Mandiri sudah diunduh lebih 13 juta kali per 8 Juni 2022. "Hingga akhir tahun, Bank Mandiri membidik bisa melayani 16 juta pengguna. Untuk transaksi kita harapkan bisa naik dua kali lipat dari tahun 2021 yang mencapai Rp 1.500 triliun," ujar SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi, belum lama ini.