KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk berkolaborasi dengan BUMN lain yang tergabung dalam LinkAja (PT Fintek Karya Nusantara/ Finarya) ikut berpartisipasi dalam pengembangan Standardisasi pembayaran berbasis kode respon cepat atau QR Code Indonesian Standard (QRIS) berbasis Costumer Presented Mode (CPM). Seperti diketahui, QRIS CPM ditargetkan akan diimplementasikan tahun ini. Bank Indonesia (BI) bersama dengan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) tengah melakukan piloting atau program percontohan QRIS CPM hingga empat bulan ke depan. Baca Juga: Hadapi virus corona, Bank Mandiri terapkan Work From Home
Bank Mandiri tengah melakukan assessment penerimaan transaksi QRIS CPM
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk berkolaborasi dengan BUMN lain yang tergabung dalam LinkAja (PT Fintek Karya Nusantara/ Finarya) ikut berpartisipasi dalam pengembangan Standardisasi pembayaran berbasis kode respon cepat atau QR Code Indonesian Standard (QRIS) berbasis Costumer Presented Mode (CPM). Seperti diketahui, QRIS CPM ditargetkan akan diimplementasikan tahun ini. Bank Indonesia (BI) bersama dengan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) tengah melakukan piloting atau program percontohan QRIS CPM hingga empat bulan ke depan. Baca Juga: Hadapi virus corona, Bank Mandiri terapkan Work From Home