KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mega Tbk meluncurkan layanan digital berbasis teknologi artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan yang dinamakan Mila-Mega Intelligent Assistant. Layanan digital baru ini dihadirkan untuk meningkatkan akses nasabah terhadap produk-produk dan layanan Bank Mega melalui fitur chatbot. Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib menjelaskan, Mila dapat mengenali pertanyaan dari masyarakat secara natural seperti percakapan pada umumnya sehingga bisa menjawab setiap pertanyaan yang diajukan.
Bank Mega luncurkan Mila, chat robot yang siap jawab pertanyaan nasabah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mega Tbk meluncurkan layanan digital berbasis teknologi artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan yang dinamakan Mila-Mega Intelligent Assistant. Layanan digital baru ini dihadirkan untuk meningkatkan akses nasabah terhadap produk-produk dan layanan Bank Mega melalui fitur chatbot. Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib menjelaskan, Mila dapat mengenali pertanyaan dari masyarakat secara natural seperti percakapan pada umumnya sehingga bisa menjawab setiap pertanyaan yang diajukan.