Bank Mega Syariah Targetkan Transaksi Kartu Kredit Syariah Card Capai Rp 300 Miliar



KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank Mega Syariah menargetkan transaksi kartu kredit/pembiayaan Syariah Card bisa mencapai Rp 300 miliar sampai akhir tahun 2024. 

Bank yang baru saja meluncurkan Syariah Card ini menargetkan penerbitan kartu hingga 40.000 hingga akhir tahun ini.

Direktur Utama Bank Mega Syariah Yuwono Waluyo mengatakan, untuk mencapai target akuisisi Syariah Card, pihaknya telah memiliki strategi melalui sales officer atau sales cabang ke perusahaan yang telah menjadi debitur Bank Mega Syariah, yakni perusahaan nasional dan multinasional.


"Bank Mega Syariah juga bekerja sama dengan perusahaan Grup CT Corpora dalam melakukan akuisisi ke pelanggan ataupun area mall. Selain itu terdapat program akuisisi dengan memberikan benefit khusus kepada calon nasabah berupa cashback maupun voucher digital senilai hingga Rp 250.000," ungkap Yuwono kepada Kontan, Senin (30/9).

Baca Juga: Bank Mega Syariah Luncurkan Syariah Card, Bisa Digunakan di 200 Negara

Lebih lanjut Yuwono bilang, saat era digital sekarang ini, pemegang Syariah Card sudah dapat menghubungkan Syariah Card di mobile banking M-Syariah. Nasabah dapat melihat informasi kartu, riwayat transaksi, dan mengelola Syariah Card seperti mengubah transaksi menjadi cicilan.

Nantinya transaksi Syariah Card dapat dilakukan menggunakan mobile banking M-Syariah melalui fitur Tap to Pay yang saat ini sudah masuk perencanaan di tahun depan.

Selanjutnya: Sampoerna Agro (SGRO) Fokus Replanting Sawit, Tengok Rekomendasi Sahamnya

Menarik Dibaca: 3 Promo McD Hari Ini 30 September 2024, Pesan 2 Paket Panas Rp 50.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat