JAKARTA. PT Bank Mega Tbk menargetkan pertumbuhan kartu kredit sebesar 30%-40% sepanjang tahun 2015 ini. Target ambisius itu dikemukakan oleh Direktur Consumer Banking Bank Mega, Suparman Kusuma. Menurutnya, target tersebut dapat diterima meski terhimpit aturan Bank Indonesia mengenai pembatasan kepemilikan kartu kredit hanya sebanyak dua penerbit kartu dengan pendapatan antara Rp 3 juta sampai dengan Rp 10 juta. Suparman bilang, bisnis konsumer ritel kartu kredit Bank Mega masih bisa digenjot melalui strategi berbagai promosi gaya hidup yang menjadi bisnis andalan CT Corp. Strategi promosi yang melibatkan kebutuhan gaya hidup menurut Suparman menunjang peningkatan pembelanjaan kartu kredit. Tahun bershio kambing kayu ini misalnya, kartu kredit Bank Mega akan lebih aktif untuk mendukung travel fair.
Bank Mega targetkan pertumbuhan kartu kredit 40%
JAKARTA. PT Bank Mega Tbk menargetkan pertumbuhan kartu kredit sebesar 30%-40% sepanjang tahun 2015 ini. Target ambisius itu dikemukakan oleh Direktur Consumer Banking Bank Mega, Suparman Kusuma. Menurutnya, target tersebut dapat diterima meski terhimpit aturan Bank Indonesia mengenai pembatasan kepemilikan kartu kredit hanya sebanyak dua penerbit kartu dengan pendapatan antara Rp 3 juta sampai dengan Rp 10 juta. Suparman bilang, bisnis konsumer ritel kartu kredit Bank Mega masih bisa digenjot melalui strategi berbagai promosi gaya hidup yang menjadi bisnis andalan CT Corp. Strategi promosi yang melibatkan kebutuhan gaya hidup menurut Suparman menunjang peningkatan pembelanjaan kartu kredit. Tahun bershio kambing kayu ini misalnya, kartu kredit Bank Mega akan lebih aktif untuk mendukung travel fair.