KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk membakukan standar pelayanan yang diberi nama Service Ritual. Peluncuran standar ini bersamaan dengan perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada hari Selasa, 4 September 2018. Service Ritual merupakan upaya peningkatan kualitas layanan yang dilakukan oleh frontliners Bank Muamalat untuk memastikan kesiapan sebelum melayani nasabah. Kegiatan tersebut meliputi kesiapan diri baik mental, kompetensi dan penampilan, kesiapan peralatan kerja serta kesiapan lingkungan kerja yang bersih, rapi dan nyaman. Achmad K. Permana, Chief Executive Officer (CEO) Bank Muamalat Indonesia mengatakan, tujuan standar pelayanan tersebut dibakukan adalah agar tercipta aura semangat melayani nasabah sejak sebelum dimulainya jam layanan sehingga dapat meningkatkan kualitas layanan.
Bank Muamalat bakukan standar pelayanan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk membakukan standar pelayanan yang diberi nama Service Ritual. Peluncuran standar ini bersamaan dengan perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada hari Selasa, 4 September 2018. Service Ritual merupakan upaya peningkatan kualitas layanan yang dilakukan oleh frontliners Bank Muamalat untuk memastikan kesiapan sebelum melayani nasabah. Kegiatan tersebut meliputi kesiapan diri baik mental, kompetensi dan penampilan, kesiapan peralatan kerja serta kesiapan lingkungan kerja yang bersih, rapi dan nyaman. Achmad K. Permana, Chief Executive Officer (CEO) Bank Muamalat Indonesia mengatakan, tujuan standar pelayanan tersebut dibakukan adalah agar tercipta aura semangat melayani nasabah sejak sebelum dimulainya jam layanan sehingga dapat meningkatkan kualitas layanan.