KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Muamalat masih tetap mendapatkan kepercayaan dan loyalitas dari masyarakat. Itu tercermin hasil studi Market Research Indonesia (MRI) pada akhir tahun 2021 bertajuk Satisfaction, Loyalty & Engagement (SLE). Bank syariah pertama di Indonesia ini meraih posisi pertama dalam tiga kategori dari empat kategori utama yang dinilai dalam riset MRI, yakni Loyalty Index, Engagement Index, dan Marketing Engagement. Dua kategori pertama sudah dipertandingkan dari tahun tahun sebelumnya. Sementara yang terakhir adalah kategori baru yang mengukur seberapa keterikatan emosional nasabah dalam melakukan pemasaran dan pengaruh kepada orang-orang yang dikenalnya agar menjadi nasabah Bank Muamalat.
Bank Muamalat Berkomitmen Terus Tingkatkan Layanan Offline dan Digital Guna
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Muamalat masih tetap mendapatkan kepercayaan dan loyalitas dari masyarakat. Itu tercermin hasil studi Market Research Indonesia (MRI) pada akhir tahun 2021 bertajuk Satisfaction, Loyalty & Engagement (SLE). Bank syariah pertama di Indonesia ini meraih posisi pertama dalam tiga kategori dari empat kategori utama yang dinilai dalam riset MRI, yakni Loyalty Index, Engagement Index, dan Marketing Engagement. Dua kategori pertama sudah dipertandingkan dari tahun tahun sebelumnya. Sementara yang terakhir adalah kategori baru yang mengukur seberapa keterikatan emosional nasabah dalam melakukan pemasaran dan pengaruh kepada orang-orang yang dikenalnya agar menjadi nasabah Bank Muamalat.