JAKARTA. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk meresmikan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan beberapa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).Direktur Keuangan dan Operasional Bank Muamalat Hendiarto mengungkapkan, kerja sama dengan beberapa mitra perusahaan air minum di berbagai daerah ini bertujuan memperkuat basis loyalitas nasabah yang merupakan prioritas perseroan."Oleh karena itu, selain berinovasi pada produk dan mengukuhkan aksesibilitas, Bank Muamalat semakin memperluas kerja sama dengan para mitra kerja yang berkontribusi dalam menciptakan loyalitas nasabah," jelas Hendiarto di Jakarta, Jumat (23/5).Menurut Hendiarto, kerja sama ini juga merupakan salah satu strategi perseroan untuk meningkatkan transaksi e-banking sebesar 30%. Strategi ini dilakukan dalam mengakuisisi dan retensi nasabah pendanaan guna mencapai pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) ritel."Khususnya pada produk dana murah dengan upaya meningkatkan transaksi dan menyempurnakan fitur e-Muamalat, layanan channel melalui kerja sama dengan berbagai biller," ucapnya.Kerja sama teranyar ini dilakukan Bank Muamalat diantaranya dengan PADM Surabaya, PAM Aetra, PAM Palyja, PDAM Banjarmasin, PDAM Banyumas, PDAM Cilacap, PDAM Semarang, PDAM Malang, PDAM Bondowoso, PAM Tirta Tamiang dan PDAM Bontang.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Bank Muamalat gandeng PDAM dongkrak e-banking
JAKARTA. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk meresmikan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan beberapa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).Direktur Keuangan dan Operasional Bank Muamalat Hendiarto mengungkapkan, kerja sama dengan beberapa mitra perusahaan air minum di berbagai daerah ini bertujuan memperkuat basis loyalitas nasabah yang merupakan prioritas perseroan."Oleh karena itu, selain berinovasi pada produk dan mengukuhkan aksesibilitas, Bank Muamalat semakin memperluas kerja sama dengan para mitra kerja yang berkontribusi dalam menciptakan loyalitas nasabah," jelas Hendiarto di Jakarta, Jumat (23/5).Menurut Hendiarto, kerja sama ini juga merupakan salah satu strategi perseroan untuk meningkatkan transaksi e-banking sebesar 30%. Strategi ini dilakukan dalam mengakuisisi dan retensi nasabah pendanaan guna mencapai pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) ritel."Khususnya pada produk dana murah dengan upaya meningkatkan transaksi dan menyempurnakan fitur e-Muamalat, layanan channel melalui kerja sama dengan berbagai biller," ucapnya.Kerja sama teranyar ini dilakukan Bank Muamalat diantaranya dengan PADM Surabaya, PAM Aetra, PAM Palyja, PDAM Banjarmasin, PDAM Banyumas, PDAM Cilacap, PDAM Semarang, PDAM Malang, PDAM Bondowoso, PAM Tirta Tamiang dan PDAM Bontang.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News