KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam periode libur Tahun Baru 2025, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mengoptimalkan kanal digital untuk mengantisipasi peningkatan transaksi, serta memastikan ketersediaan uang tunai di kantor cabang dan jaringan ATM. Direktur Bank Muamalat, Karno mengatakan, lonjakan selama masa liburan akan banyak terjadi pada transaksi digital. Saat ini, lebih dari 92% transaksi nasabah Bank Muamalat telah beralih ke kanal digital. Faktor kemudahan, kecepatan dan keamanan menjadi alasan dibalik pergeseran tersebut. "Sekarang ini, untuk pembayaran, pembelian dan transfer bisa langsung menggunakan mobile banking," katanya dari rilis yang diterima KONTAN, Senin (23/12).
Bank Muamalat Optimalkan Kanal Digital Selama Libur Tahun Baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam periode libur Tahun Baru 2025, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mengoptimalkan kanal digital untuk mengantisipasi peningkatan transaksi, serta memastikan ketersediaan uang tunai di kantor cabang dan jaringan ATM. Direktur Bank Muamalat, Karno mengatakan, lonjakan selama masa liburan akan banyak terjadi pada transaksi digital. Saat ini, lebih dari 92% transaksi nasabah Bank Muamalat telah beralih ke kanal digital. Faktor kemudahan, kecepatan dan keamanan menjadi alasan dibalik pergeseran tersebut. "Sekarang ini, untuk pembayaran, pembelian dan transfer bisa langsung menggunakan mobile banking," katanya dari rilis yang diterima KONTAN, Senin (23/12).