JAKARTA. Sebagai pendatang baru di bisnis priority banking atawa layanan untuk nasabah superkaya, PT Bank Mutiara Tbk terus membenahi pelayanan. Bank yang dulu bernama Bank Century itu, misalnya, akan memperbanyak jumlah lounge khusus nasabah premium dan menambah jumlah penasehat keuangan (financial advisors) untuk melayani mereka. Saat ini Bank Mutiara baru memiliki tiga penasehat keuangan yang melayani 2.000 nasabahnya di seluruh Indonesia. “Jumlah tersebut akan kami naikkan lagi seiring dengan bertambahnya priority lounge di kota lain, seperti Surabaya dan Medan,” kata Direktur Utama Bank Mutiara Maryono, saat peresmian priority lounge di Jakarta, Senin (20/12). Dengan peningkatan pelayanan itu, manajemen berani menargetkan pertumbuhan dana kelolaan melalui layanan priority banking mencapai Rp 9 triliun tahun depan.
Bank Mutiara incar Rp 9 triliun dari segmen priority banking
JAKARTA. Sebagai pendatang baru di bisnis priority banking atawa layanan untuk nasabah superkaya, PT Bank Mutiara Tbk terus membenahi pelayanan. Bank yang dulu bernama Bank Century itu, misalnya, akan memperbanyak jumlah lounge khusus nasabah premium dan menambah jumlah penasehat keuangan (financial advisors) untuk melayani mereka. Saat ini Bank Mutiara baru memiliki tiga penasehat keuangan yang melayani 2.000 nasabahnya di seluruh Indonesia. “Jumlah tersebut akan kami naikkan lagi seiring dengan bertambahnya priority lounge di kota lain, seperti Surabaya dan Medan,” kata Direktur Utama Bank Mutiara Maryono, saat peresmian priority lounge di Jakarta, Senin (20/12). Dengan peningkatan pelayanan itu, manajemen berani menargetkan pertumbuhan dana kelolaan melalui layanan priority banking mencapai Rp 9 triliun tahun depan.