KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Net Indonesia Syariah Tbk (BANK) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Rabu 7 April 2021. Salah satu keputusan dalam rapat pemegang saham itu mengganti nama perusahaan menjadi PT Bank Aladin Syariah Tbk. Perubahan nama tersebut akan efektif setelah memperoleh persetujuan dari instansi yang berwenang. “Kami melihat Aladin sebagai brand yang memenuhi kriteria ramah di telinga publik, mudah diingat, memiliki asosiasi yang positif namun tidak eksklusif bagi kalangan tertentu saja. Jika dilihat suku katanya, Aladin memiliki arti yang mendalam. Ala berarti dengan atau di atas. Sedangkan Din berarti way of life atau faith," ujar Dyota Marsudi selaku Presiden Direktur Bank Aladin Syariah dalam keterangan tertulis pada Jumat (9/4). Kata dia, Aladin diharapkan dapat menjadi representasi merek yang dinamis dan dapat merangkul berbagai kalangan dengan beragam latar belakang. Ia menyatakan penggantian nama ini bukan sekadar proses mengubah nama dan logo, melainkan juga sebuah transformasi diri menjadi bank yang lebih relevan, merangkul dan dekat kepada masyarakat masa kini melalui pendekatan digitalisasi.
Bank Net Indonesia Syariah berganti nama jadi Bank Aladin Syariah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Net Indonesia Syariah Tbk (BANK) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Rabu 7 April 2021. Salah satu keputusan dalam rapat pemegang saham itu mengganti nama perusahaan menjadi PT Bank Aladin Syariah Tbk. Perubahan nama tersebut akan efektif setelah memperoleh persetujuan dari instansi yang berwenang. “Kami melihat Aladin sebagai brand yang memenuhi kriteria ramah di telinga publik, mudah diingat, memiliki asosiasi yang positif namun tidak eksklusif bagi kalangan tertentu saja. Jika dilihat suku katanya, Aladin memiliki arti yang mendalam. Ala berarti dengan atau di atas. Sedangkan Din berarti way of life atau faith," ujar Dyota Marsudi selaku Presiden Direktur Bank Aladin Syariah dalam keterangan tertulis pada Jumat (9/4). Kata dia, Aladin diharapkan dapat menjadi representasi merek yang dinamis dan dapat merangkul berbagai kalangan dengan beragam latar belakang. Ia menyatakan penggantian nama ini bukan sekadar proses mengubah nama dan logo, melainkan juga sebuah transformasi diri menjadi bank yang lebih relevan, merangkul dan dekat kepada masyarakat masa kini melalui pendekatan digitalisasi.