JAKARTA. Bank Permata menyatakan siap untuk mengembangkan layanan AKSes Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) ke berbagai channel. Saat ini, layanan yang meliputi cek saldo Rekening Dana Nasabah (RDN), cek saldo efek, dan penarikan dana RDN di Bank Permata baru bisa melalui channel ATM saja. Rubby Harijono, Head Transaction Banking Bank Permata menerangkan, pihaknya sebagai bank yang paling buncit bekerjasama dengan KSEI ingin terus meningkatkan inovasi-inovasi. "Khususnya dalam mengembangkan channel perbankan, tidak hanya melalui ATM saja tapi ke mobile dan internet banking," ucap Rubby, Senin (30/3). Namun Rubby bilang, pengembangan channel tersebut bakal tergantung dari permintaan pasar, KSEI, maupun perusahaan efek terkait. Saat ini, Bank Permata baru saja melakukan co Branding fasilitas AKSes KSEI berupa instruksi penarikan dana melalui ATM bagi nasabah Trimegah Securities.
Bank Permata kembangkan AKSes KSEI ke e-channel
JAKARTA. Bank Permata menyatakan siap untuk mengembangkan layanan AKSes Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) ke berbagai channel. Saat ini, layanan yang meliputi cek saldo Rekening Dana Nasabah (RDN), cek saldo efek, dan penarikan dana RDN di Bank Permata baru bisa melalui channel ATM saja. Rubby Harijono, Head Transaction Banking Bank Permata menerangkan, pihaknya sebagai bank yang paling buncit bekerjasama dengan KSEI ingin terus meningkatkan inovasi-inovasi. "Khususnya dalam mengembangkan channel perbankan, tidak hanya melalui ATM saja tapi ke mobile dan internet banking," ucap Rubby, Senin (30/3). Namun Rubby bilang, pengembangan channel tersebut bakal tergantung dari permintaan pasar, KSEI, maupun perusahaan efek terkait. Saat ini, Bank Permata baru saja melakukan co Branding fasilitas AKSes KSEI berupa instruksi penarikan dana melalui ATM bagi nasabah Trimegah Securities.