KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Permata Tbk (BNLI) terus mengembangkan inovasi pada layanan mobile banking perseroan yakni PermataMobile X. Semakin masifnya transaksi lewat layanan ini membuat Bank Pertama fokus meningkatkan keamanan. Untuk menjawab kebutuhan nasabah dari sisi risiko dan manfaat di tengah peningkatan transaksi mobile banking, Bank Permata meluncurkan fitur digital token + mobile pin dalam PermataMobile X. Dengan fokus kepada nasabah, layanan, dan konektivitas, maka prioritas dari solusi harus melibatkan pengalaman yang user-friendly, ringkas, nyaman, dan aman.
Abdy Salimin, Direktur Teknologi dan Operasional PermataBank memaparkan Keamanan beraktivitas melalui teknologi digital dan mobile banking adalah kebutuhan hakiki nasabah saat ini. Baca Juga: Pefindo tegaskan peringkat idAAA untuk Bank Permata "Nasabah harusnya tidak direpotkan lagi dengan begitu banyak PIN, membawa token fisik kemana-mana, serta berkali-kali menerima SMS OTP atau proses otentikasi yang berulang-ulang. Digital Token + Mobile Pin ini memberikan sebuah pengalaman perbankan yang aman, nyaman dan cepat hanya dalam satu genggaman melalui PermataMobile X," jelasnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Selasa (15/9).