KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Raya Indonesia Tbk (AGRO) berupaya meningkatkan ekosistem layanan sehingga jumlah nasabah dan transaksi terus meningkat. Direktur Utama Bank Raya Kaspar Situmorang menyatakan menggunakan pendekatan online to online (O2O) sembari membangun komunitas melalui community branch, fintech, dan juga BRI Group. Selain itu, Bank Raya juga melakukan berbagai strategi digital marketing yang ditunjang berbagai program bagi nasabah untuk meningkatkan retensi nasabah dalam menambahkan saldo dan transaksi. “Hingga Juli 2022, kami telah memiliki hampir 1 juta number of account (NoA) dan akan terus kami amplifikasi. Pada bulan ini akan ada peluncuran pembelian tiket KAI melalui aplikasi Raya,” ujarnya dalam keterbukaan informasi pada Selasa (20/9).
Bank Raya (AGRO) Bakal Tambah Fitur Pembelian Tiket KA hingga Reksadana
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Raya Indonesia Tbk (AGRO) berupaya meningkatkan ekosistem layanan sehingga jumlah nasabah dan transaksi terus meningkat. Direktur Utama Bank Raya Kaspar Situmorang menyatakan menggunakan pendekatan online to online (O2O) sembari membangun komunitas melalui community branch, fintech, dan juga BRI Group. Selain itu, Bank Raya juga melakukan berbagai strategi digital marketing yang ditunjang berbagai program bagi nasabah untuk meningkatkan retensi nasabah dalam menambahkan saldo dan transaksi. “Hingga Juli 2022, kami telah memiliki hampir 1 juta number of account (NoA) dan akan terus kami amplifikasi. Pada bulan ini akan ada peluncuran pembelian tiket KAI melalui aplikasi Raya,” ujarnya dalam keterbukaan informasi pada Selasa (20/9).