KONTAN.CO.ID - Jakarta Bank Raya (AGRO) sebagai bank digital bagian dari BRI Group kembali meraih penghargaan di penghujung tahun 2025, kali ini Bank Raya mendapatkan penghargaan dari Disway Media Group sebagai Brand Perbankan Digital Populer. Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap komitmen Bank Raya untuk terus mendorong integritas, kredibilitas, serta reputasi brand di mata stakeholders. Bank Raya diapresiasi atas upaya untuk menghadirkan kualitas layanan, inovasi digital untuk memberikan solusi keuangan yang praktis dan mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat. Ajeng Putri Hapsari selaku Corporate Secretary Bank Raya mengatakan, “Sebagai bank digital bagian dari BRI Group, kami berkomitmen terus menghadirkan inovasi dan layanan terbaik untuk mendorong percepatan inklusi keuangan digital di masyarakat. Kami juga terus mendorong peningkatan brand awareness Bank Raya di masyarakat seiring dengan upaya kami mendorong adopsi masyarakat terhadap produk dan layanan Bank Raya. Penghargaan ini akan terus menjadi pengingat bagi kami untuk terus menjaga standar integritas dan kredibilitas dalam setiap inovasi.” Bank Raya bersanding dengan berbagai perusahaan nasional di berbagai industri, dan dinilai berdasarkan survei Top of Mind Awareness terhadap 19.000 responden di 20 kota besar di Indonesia. Para pemenang dipilih berdasarkan tingkat suara minimum 70% dari total responden, sehingga tingkat kepercayaan publik menjadi penentu dalam penghargaan ini.
Bank Raya Kembali Raih Penghargaan Semakin Perkuat Reputasi di Industri Bank Digital
KONTAN.CO.ID - Jakarta Bank Raya (AGRO) sebagai bank digital bagian dari BRI Group kembali meraih penghargaan di penghujung tahun 2025, kali ini Bank Raya mendapatkan penghargaan dari Disway Media Group sebagai Brand Perbankan Digital Populer. Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap komitmen Bank Raya untuk terus mendorong integritas, kredibilitas, serta reputasi brand di mata stakeholders. Bank Raya diapresiasi atas upaya untuk menghadirkan kualitas layanan, inovasi digital untuk memberikan solusi keuangan yang praktis dan mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat. Ajeng Putri Hapsari selaku Corporate Secretary Bank Raya mengatakan, “Sebagai bank digital bagian dari BRI Group, kami berkomitmen terus menghadirkan inovasi dan layanan terbaik untuk mendorong percepatan inklusi keuangan digital di masyarakat. Kami juga terus mendorong peningkatan brand awareness Bank Raya di masyarakat seiring dengan upaya kami mendorong adopsi masyarakat terhadap produk dan layanan Bank Raya. Penghargaan ini akan terus menjadi pengingat bagi kami untuk terus menjaga standar integritas dan kredibilitas dalam setiap inovasi.” Bank Raya bersanding dengan berbagai perusahaan nasional di berbagai industri, dan dinilai berdasarkan survei Top of Mind Awareness terhadap 19.000 responden di 20 kota besar di Indonesia. Para pemenang dipilih berdasarkan tingkat suara minimum 70% dari total responden, sehingga tingkat kepercayaan publik menjadi penentu dalam penghargaan ini.