KONTAN.CO.ID - MANILA. Bank Sentral Filipina memantau lonjakan keluhan rekening bank yang diretas dari beberapa pengguna media sosial dan bekerjama dengan bank konsumen untuk menyelesaikan masalah tersebut, melalui langkah-langkah seperti penggantian biaya. Mengutip Reuters, Minggu (12/12), Gubernur Bank Sentral Filipian Benjamin Diokno mengatakan, bank bekerjasama dengan pemberi pinjaman terbesar di negara Asia Tenggara, BDO Unibank dan Unionbank dari Filipina untuk mengambil langkah-langkah perbaikan, termasuk penggantian. “Bangko Sentral ng Pilipinas akan melakukan segalanya untuk memastikan keamanan dan integritas sistem keuangan, serta perlindungan konsumen keuangan,” tambah Diokno dalam sebuah pernyataan.
Bank Sentral Filipina memantau kasus peretasan rekening bank yang terus melonjak
KONTAN.CO.ID - MANILA. Bank Sentral Filipina memantau lonjakan keluhan rekening bank yang diretas dari beberapa pengguna media sosial dan bekerjama dengan bank konsumen untuk menyelesaikan masalah tersebut, melalui langkah-langkah seperti penggantian biaya. Mengutip Reuters, Minggu (12/12), Gubernur Bank Sentral Filipian Benjamin Diokno mengatakan, bank bekerjasama dengan pemberi pinjaman terbesar di negara Asia Tenggara, BDO Unibank dan Unionbank dari Filipina untuk mengambil langkah-langkah perbaikan, termasuk penggantian. “Bangko Sentral ng Pilipinas akan melakukan segalanya untuk memastikan keamanan dan integritas sistem keuangan, serta perlindungan konsumen keuangan,” tambah Diokno dalam sebuah pernyataan.