KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Sinarmas Tbk (BSIM) terus melakukan inovasi digital dalam meningkatkan layanan kepada nasabah. Terbaru, bank ini menghadirkan virtual assistant berupa chatbot bernama Prissa atau Personal Intelligent Sales and Service Assistant. Prissa siap melayani tanya jawab melalui WhatsApp di nomor +6288221500153. Bank Sinarmas akan menjadikan teknologi digital sebagai jembatan pelayanan nasabah dan publik yang semakin prima. “Sebagai bagian dari komitmen Bank Sinarmas untuk menjadi bank digital terdepan di Indonesia, kami terus berinovasi menghadirkan fitur-fitur digital terbaru. Teknologi dan inovasi Prissa sebagai virtual assistant nasabah terus kami kembangkan demi memberikan pelayanan yang nyaman, guna meningkatkan kepuasan nasabah,” ucap Frenky Tirtowijoyo, Direktur Utama Bank Sinarmas dalam siaran pers, Jumat (30/4).
Bank Sinarmas luncurkan asisten virtual bernama Prissa
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Sinarmas Tbk (BSIM) terus melakukan inovasi digital dalam meningkatkan layanan kepada nasabah. Terbaru, bank ini menghadirkan virtual assistant berupa chatbot bernama Prissa atau Personal Intelligent Sales and Service Assistant. Prissa siap melayani tanya jawab melalui WhatsApp di nomor +6288221500153. Bank Sinarmas akan menjadikan teknologi digital sebagai jembatan pelayanan nasabah dan publik yang semakin prima. “Sebagai bagian dari komitmen Bank Sinarmas untuk menjadi bank digital terdepan di Indonesia, kami terus berinovasi menghadirkan fitur-fitur digital terbaru. Teknologi dan inovasi Prissa sebagai virtual assistant nasabah terus kami kembangkan demi memberikan pelayanan yang nyaman, guna meningkatkan kepuasan nasabah,” ucap Frenky Tirtowijoyo, Direktur Utama Bank Sinarmas dalam siaran pers, Jumat (30/4).