Bantu Bereskan Rumah, Dyson Hadirkan Produk Kebersihan Dyson WashG1



MOMSMONEY.ID - Permudah Moms membersihkan rumah, Dyson memperkenalkan teknologi floorcare terbarunya yang dirancang untuk mengangkat kotoran basah dan kering.

Produk kebersihan ini juga membantu membersihkan lantai di ruangan yang luas. Dengan tangki air bersih berkapasitas 1 liter dapat mencapai luas hingga 290m 2 , Dyson WashG1™ menggunakan kombinasi teknologi hidrasi, penyerapan, dan ekstraksi untuk menghilangkan kotoran basah dan kering sekaligus.

Dyson WashG1™ dapat secara otomatis memisahkan kotoran basah dan kering, sehingga perawatannya lebih higienis.


Charlie Park, Vice President of Dyson Home Engineering at Dyson, mengatakan secara umum, Dyson WashG1 membersihkan debu rumah dengan vakum secara rutin. Meskipun masyarakat menganggap kegiatan mengepel dianggap sebagai pekerjaan rumah rutin, biasanya para ibu melakukannya hanya demi alasan kebersihan.

Namun, Charlie beranggapan sebenarnya kegiatan mengepel sangat penting untuk menghidrasi kembali dan menghilangkan noda yang sulit dan kering. Selama bertahun-tahun, berbagai format pembersihan telah muncul untuk membantu pekerjaan rumah ini. Namun, berbagai format baru ini belum memecahkan tantangan dalam menghilangkan dan mengangkat noda atau kotoran, dan sensasi benar-benar bersih di lantai.

"Insinyur Dyson telah memecahkan masalah yang diabaikan orang lain dan kami akan terus berkembang untuk menciptakan teknologi yang lebih baik. ,Ini adalah mesin pembersih lantai pertama kami yang khusus untuk mengepel lantai dengan benar dan higienis," kata Charlie dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Baca Juga: Tips Merawat Rambut biar Berkilau ala Beyonce

Secara rinci, Dyson memiliki dua rol bertenaga individual berputar berlawanan arah, sementara pompa pulse-modulated mendistribusikan air secara merata ke 26 titik hidrasi yang diposisikan secara tepat di sepanjang lebar masing-masing rol.

Setiap rol terbuat dari serat mikro dengan daya serap tinggi, dengan 64.800 filamen per cm 2. Kombinasi serat mikro dengan kepadatan tinggi dan penggunaan air bersih yang konsisten memastikan tumpahan cairan terserap, sementara kotoran kering, serpihan, dan rambut dijangkau oleh jutaan filamen.

Dengan memposisikan dua rol di bagian depan dan belakang mesin, para insinyur Dyson juga berhasil meningkatkan kontak dengan noda pada setiap usapan agar noda dapat hilang dengan lebih kuat dan cepat.

Teknologi pemisahan unik dari Dyson memisahkan serpihan dan air kotor dari sumbernya, sehingga pembuangan menjadi higienis dan tanpa sentuhan. Air kotor diekstraksi dari rol dengan pelat ekstraksi yang tahan lama, sementara batang sikat bagian dalam bermateri nilon menghilangkan kotoran dari rolmikrofiber dan memasukkannya langsung ke dalam baki kotoran yang dapat dilepas.

Baki kotoran dirancang dengan jaring berukuran 500 mikron untuk memisahkan air kotor dari kotoran besar. Ditenagai oleh pompa ekstraksi, air kotor segera ditampung dalam tangki air kotor berkapasitas 0.8 liter, tanpa membiarkan kotoran berukuran besar masuk ke dalam mesin. Dengan menyimpan kotoran-kotoran di kepala mesin, dan air kotor di tangki terpisah memungkinkan pembuangan yang mudah dan higienis.

Baca Juga: Inspirasi Gaya Rambut Zendaya di MET Gala 2024 ala Dyson

Untuk lebih mendukung kemudahan perawatan bagi pengguna, Dyson WashG1™ dirancang secara detail tanpa permukaan yang tajam atau celah di bagian dalamnya, untuk membantu mengurangi penumpukan kotoran debu di dalam mesin. Kedua tangki air dirancang dengan lubang besar untuk memudahkan perawatan dan pembersihan.

Setelah digunakan, mode self-cleaning akan memenuhi kedua rol dengan air bersih pada pengaturan dorongan tertinggi. Hal ini akan membilas seluruh sistem sehingga Dyson WashG1™ siap untuk pembersihan selanjutnya. Kontrol hidrasi yang disesuaikan untuk lantai bersih yang optimal

Dyson WashG1™ dirancang dengan kontrol hidrasi ketika digunakan, memungkinkan pengguna memilih tingkat hidrasi yang diperlukan berdasarkan jenis kotoran, lantai, atau preferensi pribadi. Mode ‘low’, ‘medium’, dan ‘high’.

Setiap mode juga dilengkapi tiga pengaturan sensitivitas tambahan, untuk membantu pengguna menyesuaikan alat dengan kebutuhan pembersihan masing-masing. Dengan tombol mode ‘boost’, setiap rol dapat dibersihkan dengan jumlah hidrasi maksimum saat ditekan, untuk menghilangkan kotoran yang sulit dibersihkan dan noda yang kering.

Baca Juga: Dyson Hadirkan Pengering Rambut Teknologi Sensor Nural

Agar dapat digunakan di berbagai arah dan sudut secara optimal, para insinyur Dyson menyetel ulang setiap motor untuk berputar dengan kecepatan yang konsisten sesuai dengan mode hidrasi yang dipilih pengguna. Hal ini mendukung mesin untuk meluncur dengan mudah saat proses pembersihan berlangsung.

Dengan mengadopsi teknologi dari Dyson Omni-glide, roda pengait memberi dukungan tambahan dalam keseimbangan dan berat, sementara kepala pembersih yang rendah memungkinkan mencapai bagian bawah perabot rumah dengan mudah.

Produk ini dapat disesuaikan sesuai dengan beban pembersihan mulai dari pembersihan ringan dan cepat setiap hari hingga membersihkan noda membandel dan tumpahan yang tidak disengaja.

Selain itu, masa pakai baterai penuh memungkinkan Anda membersihkan hingga 35 menit. Namun, bagi anda yang ingin mendapatkan DysonWashG1 harus mengecek pembeliannya di website, karena saat ini belum tersedia di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani