KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Head of Business Marketing TikTok Indonesia Sitaresti Astarini mengatakan, fokus TikTok ke depan masih akan menjalankan misi sebagai platform yang menyediakan wadah bagi siapapun untuk mengekspresikan kreativitas dan berbagi hiburan. Dalam acara pertemuan yang digelar secara virtual bersama KONTAN, Astarini menjelaskan TikTok ingin menjangkau audiens yang luas melalui konten mereka, tanpa harus memiliki followers atau komunitas terlebih dahulu. "Kami akan terus melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak serta meningkatkan fitur serta keamanan kami agar pengguna dapat terus merasa nyaman dan aman berkreasi di TikTok," paparnya saat dihubungi Kontan, Rabu (22/9).
Bantu brand gaet audiens, TikTok paparkan strategi bisnis lewat platformnya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Head of Business Marketing TikTok Indonesia Sitaresti Astarini mengatakan, fokus TikTok ke depan masih akan menjalankan misi sebagai platform yang menyediakan wadah bagi siapapun untuk mengekspresikan kreativitas dan berbagi hiburan. Dalam acara pertemuan yang digelar secara virtual bersama KONTAN, Astarini menjelaskan TikTok ingin menjangkau audiens yang luas melalui konten mereka, tanpa harus memiliki followers atau komunitas terlebih dahulu. "Kami akan terus melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak serta meningkatkan fitur serta keamanan kami agar pengguna dapat terus merasa nyaman dan aman berkreasi di TikTok," paparnya saat dihubungi Kontan, Rabu (22/9).