KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI (BBNI) berkomitmen terus memperkuat dukungan kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan melakukan pengembangan platform digital yang lebih sederhana, mudah diakses, dan sesuai dengan kebutuhan pebisnis di segmen tersebut. Berdasarkan data BNI per Juli 2025, 39% nasabah BNI Giro di segmen UMKM telah memanfaatkan layanan BNIdirect cash. Angka ini menunjukkan masih besarnya peluang untuk mendorong percepatan transformasi digital di sektor tersebut. Baca Juga: Saham BBNI Menguat 0,46% Kamis (14/8), Nilai Transaksi Mencapai Rp 188,80 Miliar
Bantu Pebisnis UMKM, BNI akan Luncurkan Platform Digital Baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI (BBNI) berkomitmen terus memperkuat dukungan kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan melakukan pengembangan platform digital yang lebih sederhana, mudah diakses, dan sesuai dengan kebutuhan pebisnis di segmen tersebut. Berdasarkan data BNI per Juli 2025, 39% nasabah BNI Giro di segmen UMKM telah memanfaatkan layanan BNIdirect cash. Angka ini menunjukkan masih besarnya peluang untuk mendorong percepatan transformasi digital di sektor tersebut. Baca Juga: Saham BBNI Menguat 0,46% Kamis (14/8), Nilai Transaksi Mencapai Rp 188,80 Miliar
TAG: