Banyak Diisi Film Baru, Cek Daftar Top Film Neflix Hari Ini (6/10) di Sini



MOMSMONEY.ID - Yuk, langsung intip beragam judul film yang masuk jajaran Top Film Netflix hari ini (10/6).

Jajaran Top Film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran Top Film Netflix.


Hari ini (10/6), ada beberapa judul film yang masuk dalam jajaran Top Film Netflix. Apa saja? Ini dia daftarnya:

Baca Juga: Penuh Investigasi Mendalam, 6 Serial Forensik Barat Ini Ada di Netflix Semua

Under Paris

Menempati peringkat pertama, film ini memiliki latar cerita di Paris. Memiliki genre horor thriller dengan cerita mencekam, film ini mengikuti kisah ilmuwan yang ingin menyelamatkan Paris.

Demi menyelamatkan Paris dari pertumpahan darah, seorang ilmuwan menghadapi kisah tragis akan masa lalunya, sembari menghadapi serangan hiu raksasa yang muncul di Sungai Seine.

Agak Laen

Punya mimpi untuk mengubah nasib, empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam, mencari cara baru menakuti pengunjung agar tidak bangkrut. Sialnya, usaha tersebut malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya dan mereka kubur di dalam rumah hantu.

Di luar dugaan, arwah si korban malah gentayangan, membuat rumah hantunya jadi seram dan ramai pengunjung. Film Indonesia yang baru ditambahkan di Netflix ini ada di peringkat dua Top Film Netflix.

Baca Juga: Daftar 6 Film Live Action Populer Adaptasi Animasi Terkenal

Minions: The Rise of Gru

Baru ditambahkan di Netflix, film dari tahun 2022 ini masuk di posisi ketiga. Film animasi anak-anak ini mengikuti perjalanan Gru dan minion-minionnya.

Gru yang ditolak oleh penjahat-penjahat super idolanya, mulai membuktikan diri. Caranya adalah dengan mulai menampilkan sifat-sifat jahatnya serta mendapatkan bantuan dari minion-minionnya yang kikuk.

Hit Man

Film yang dibintangi oleh Glen Well, Adria Arjona, dan Austin Amelio ini Ada di peringkat keempat top film Netflix, Dengan mengusung genre rom-com, film ini tentang seorang profesor yang memiliki sikap santun.

Namun siapa yang menyangka bahwa ia memiliki pekerjaan sambilan sebagai pembunuh bayaran palsu dalam kasus-kasus kejahatan. Ia pun mulai membuat masalah ketika jatuh cint pada calon kliennya.

Godzilla Minus One

Selanjutnya di peringkat kelima Top Film Netflix diisi oleh film yang rilis di tahun 2023 lalu. Mengambil latar kejadian di Jepang pasca perang, mantan pilot tempur yang memiliki trauma ini harus berhadapan dengan monster raksasa.

Bersama dengan rakyat sipil, mereka siap melawan monster dengan kekuatan nuklir yang mulai menyerang wilayah pesisir tersebut.

Nah, itulah judul film yang berhasil masuk dalam jajaran Top Film Netflix hari ini. Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia