KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk. (DYAN) memandang persaingan bisnis promotor musik di Indonesia sangat tinggi, khususnya pasca masa pandemi Covid-19. Febrina Sibuea, Direktur PT. Dyandra Global Edutainment menjabarkan, walau persaingan sangat tinggi namun kondisinya sehat mengingat masih tingginya permintaan kebutuhan hiburan dari masyarakat. "Persaingan bisnis promotor musik di Indonesia khususnya setelah era pandemi kalau menurut kami sangat tinggi. Persaingan itu sendiri dalam tahap persaingan yang sehat, hal ini sangat ditunjang dengan tingginya demand dari masyarakat luas untuk kebutuhan hiburan, khususnya hiburan konser," paparnya kepada Kontan, Jumat (17/11).
Banyak Konser, Dyandra (DYAN) Sebut Persaingan Bisnis Promotor Musik Cukup Tinggi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk. (DYAN) memandang persaingan bisnis promotor musik di Indonesia sangat tinggi, khususnya pasca masa pandemi Covid-19. Febrina Sibuea, Direktur PT. Dyandra Global Edutainment menjabarkan, walau persaingan sangat tinggi namun kondisinya sehat mengingat masih tingginya permintaan kebutuhan hiburan dari masyarakat. "Persaingan bisnis promotor musik di Indonesia khususnya setelah era pandemi kalau menurut kami sangat tinggi. Persaingan itu sendiri dalam tahap persaingan yang sehat, hal ini sangat ditunjang dengan tingginya demand dari masyarakat luas untuk kebutuhan hiburan, khususnya hiburan konser," paparnya kepada Kontan, Jumat (17/11).