KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengakui banyak masyarakat yang takut bahkan mengeluh kepada Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak). Sehingga perlu adanya perbaikan pada direktorat tersebut. Menurutnya, salah satu hal yang bisa diperbaiki di Ditjen Pajak adalah terkait komunikasi. Seperti mengimbau agar Account Representative (AR) bisa berkomunikasi dengan ramah kepada wajib pajak yang melakukan konsultasi. AR sendiri merupakan seseorang yang ditunjuk dan ditetapkan untuk memberikan bimbingan, imbauan, konsultasi, analisis, dan pengawasan terhadap wajib pajak.
Banyak Masyarakat Takut, Sri Mulyani Minta Pegawai Pajak Ramah dalam Komunikasi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengakui banyak masyarakat yang takut bahkan mengeluh kepada Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak). Sehingga perlu adanya perbaikan pada direktorat tersebut. Menurutnya, salah satu hal yang bisa diperbaiki di Ditjen Pajak adalah terkait komunikasi. Seperti mengimbau agar Account Representative (AR) bisa berkomunikasi dengan ramah kepada wajib pajak yang melakukan konsultasi. AR sendiri merupakan seseorang yang ditunjuk dan ditetapkan untuk memberikan bimbingan, imbauan, konsultasi, analisis, dan pengawasan terhadap wajib pajak.