KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak Pemerintah mengimbau masyarakat bekerja dari rumah, belajar dari rumah, dan beribadah dari rumah dan Dengan Diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSSBB) yang dilakukan sebagai upaya melawan virus Corona atau COVID-19 yang menyebar secara masif di Indonesia. Sejumlah perusahaan pun mematuhi imbauan itu dengan kebijakan Work From Home (WFH). Institusi pendidikan juga meliburkan sekolah dan meminta muridnya belajar di rumah. Namun masalah muncul saat banyak masyarakat mengeluhkan jaringan internet yang lelet. Menanggapi hal tersebut, Wifi Republic penyedia jasa layanan internet mengaku menemukan beberapa keluhan dari sejumlah user tetapi jumlahnya sangat sedikit.
Banyak pengguna internet keluhkan jaringan lemot, begini kata Wifi Republic
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak Pemerintah mengimbau masyarakat bekerja dari rumah, belajar dari rumah, dan beribadah dari rumah dan Dengan Diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSSBB) yang dilakukan sebagai upaya melawan virus Corona atau COVID-19 yang menyebar secara masif di Indonesia. Sejumlah perusahaan pun mematuhi imbauan itu dengan kebijakan Work From Home (WFH). Institusi pendidikan juga meliburkan sekolah dan meminta muridnya belajar di rumah. Namun masalah muncul saat banyak masyarakat mengeluhkan jaringan internet yang lelet. Menanggapi hal tersebut, Wifi Republic penyedia jasa layanan internet mengaku menemukan beberapa keluhan dari sejumlah user tetapi jumlahnya sangat sedikit.