JAKARTA. Inilah enaknya menjalin bisnis sesama perusahaan pelat merah, apalagi sama-sama perusahaan konstruksi. PT Waskita Karya Tbk hanya perlu membayar jasa perbaikan ruas jalan tol Kanci - Pejagan yang saat ini sedang berlangsung dengan membagi porsi saham di ruas jalan tol tersebut. Lewat anak usaha PT Waskita Karya Toll Road, perusahaan ini sudah menyerahkan pekerjaan perbaikan ruas jalan tol sepanjang 35 kilometer (km) kepada PT Adhi Karya Tbk (ADHI). Maklum, setelah mengambil alih hampir seluruh saham konsesi ruas jalan tol ini dari PT MNC Infrastruktur Utama tahun lalu, kondisi ruas jalan tol ini memang perlu perombakan total. Adapun latar belakang pilihan jatuh ke Adhi Karya ada ceritanya. Menurut Fery Karo, Direktur Keuangan Waskita Toll Road, Adhi Karya menjadi kontraktor utama pembangunan ruas jalan tol Kanci–Pejagan yang kala itu masih dipegang oleh PT Bakrie Toll Road sebelum dilepas ke MNC Infrastruktur.
Barter WSKT dan ADHI di jalan tol Kanci-Pejagan
JAKARTA. Inilah enaknya menjalin bisnis sesama perusahaan pelat merah, apalagi sama-sama perusahaan konstruksi. PT Waskita Karya Tbk hanya perlu membayar jasa perbaikan ruas jalan tol Kanci - Pejagan yang saat ini sedang berlangsung dengan membagi porsi saham di ruas jalan tol tersebut. Lewat anak usaha PT Waskita Karya Toll Road, perusahaan ini sudah menyerahkan pekerjaan perbaikan ruas jalan tol sepanjang 35 kilometer (km) kepada PT Adhi Karya Tbk (ADHI). Maklum, setelah mengambil alih hampir seluruh saham konsesi ruas jalan tol ini dari PT MNC Infrastruktur Utama tahun lalu, kondisi ruas jalan tol ini memang perlu perombakan total. Adapun latar belakang pilihan jatuh ke Adhi Karya ada ceritanya. Menurut Fery Karo, Direktur Keuangan Waskita Toll Road, Adhi Karya menjadi kontraktor utama pembangunan ruas jalan tol Kanci–Pejagan yang kala itu masih dipegang oleh PT Bakrie Toll Road sebelum dilepas ke MNC Infrastruktur.