JAKARTA. Meski terbilang baru, Honda Mobilio mampu mengejar penjualan pesaingnya yang lebih dulu masuk di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). Sejak Januari sampai Maret ini, penjualan Honda Mobilio mencapai 18.341 unit dengan pangsa pasar sebesar 18%. Di kelas LMPV, Avanza masih menjadi pemimpin dengan volume penjualan 48.335 unit. Tetapi, merek lainnya seperti Xenia meraup penjualan sebesar 13.413 unit di kuartal pertama tahun ini. Disusul kemudian, penjualan Suzuki Ertiga yang mencapai 12.069 unit di tiga bulan pertama tahun ini. Penjualan Honda Mobilio terus beranjak naik dari Januari sebesar 1.508 unit menjadi 6.241 unit di Februari. Di bulan Maret, penjualan Mobilio mencapai 10.592 unit. "Angka pemesanan Honda Mobilio sampai saat ini telah melampaui 30.000 unit," ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.
Baru hadir, Honda Mobilio sudah kuasai pasar 18%
JAKARTA. Meski terbilang baru, Honda Mobilio mampu mengejar penjualan pesaingnya yang lebih dulu masuk di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). Sejak Januari sampai Maret ini, penjualan Honda Mobilio mencapai 18.341 unit dengan pangsa pasar sebesar 18%. Di kelas LMPV, Avanza masih menjadi pemimpin dengan volume penjualan 48.335 unit. Tetapi, merek lainnya seperti Xenia meraup penjualan sebesar 13.413 unit di kuartal pertama tahun ini. Disusul kemudian, penjualan Suzuki Ertiga yang mencapai 12.069 unit di tiga bulan pertama tahun ini. Penjualan Honda Mobilio terus beranjak naik dari Januari sebesar 1.508 unit menjadi 6.241 unit di Februari. Di bulan Maret, penjualan Mobilio mencapai 10.592 unit. "Angka pemesanan Honda Mobilio sampai saat ini telah melampaui 30.000 unit," ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.