PURWAKARTA. Produsen alas kaki PT Sepatu Bata Tbk (BATA) mulai gencar untuk menjual produknya melalui e-commerce. Asal tahu, penjualan online ini sudah dilakukan sejak tahun 2014 melalui Zalora. BATA mengklaim di tahun pertama memulai e-commerce, perusahaan berhasil menorehkan penjualan Rp 2 miliar atau sekitar 1.000 pasang. Lalu mulai di tahun 2015, BATA tersedia di 10 e-commerce di Indonesia seperti mataharimall.com, Tokopedia, Elevenia, Lazada, dan Rakuten. "Tahun lalu kami catatkan penjualan e-commerce sekitar Rp 3 miliar," ujar Imran Malik Presiden Direktur di pabrik sepatu Bata di Purwakarta, Kamis (02/06).
BATA bidik penjualan via e-commerce Rp 4,6 M
PURWAKARTA. Produsen alas kaki PT Sepatu Bata Tbk (BATA) mulai gencar untuk menjual produknya melalui e-commerce. Asal tahu, penjualan online ini sudah dilakukan sejak tahun 2014 melalui Zalora. BATA mengklaim di tahun pertama memulai e-commerce, perusahaan berhasil menorehkan penjualan Rp 2 miliar atau sekitar 1.000 pasang. Lalu mulai di tahun 2015, BATA tersedia di 10 e-commerce di Indonesia seperti mataharimall.com, Tokopedia, Elevenia, Lazada, dan Rakuten. "Tahun lalu kami catatkan penjualan e-commerce sekitar Rp 3 miliar," ujar Imran Malik Presiden Direktur di pabrik sepatu Bata di Purwakarta, Kamis (02/06).