KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Program loyalitas nasabah bertajuk Batara Spekta milik PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) sukses mencatatkan peningkatan 400.000 nasabah sejak resmi diluncurkan pada 9 September 2020 silam. Pencapaian tersebut sejalan dengan target bank dengan kode saham BBTN menjaga porsi dana murah di level 40%. Direktur Distribution & Retail Funding Bank BTN Jasmin mengatakan pihaknya terus berupaya mengembalikan hakikat sebagai bank tabungan. Dengan visi tersebut, Bank BTN agresif berinovasi untuk menyajikan berbagai program dan produk yang menyentuh kebutuhan transaksi harian nasabah. “Melalui program apresiasi nasabah ini, kami mencatatkan kenaikan volume tabungan hingga mencapai Rp 2 triliun. Kami akan terus berinovasi di bisnis tabungan karena kami bertumbuh dengan adanya dukungan nasabah kami,” ungkap Jasmin dalam siaran pers, Kamis (17/12).
Batara Spekta BTN menggaet 400 ribu nasabah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Program loyalitas nasabah bertajuk Batara Spekta milik PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) sukses mencatatkan peningkatan 400.000 nasabah sejak resmi diluncurkan pada 9 September 2020 silam. Pencapaian tersebut sejalan dengan target bank dengan kode saham BBTN menjaga porsi dana murah di level 40%. Direktur Distribution & Retail Funding Bank BTN Jasmin mengatakan pihaknya terus berupaya mengembalikan hakikat sebagai bank tabungan. Dengan visi tersebut, Bank BTN agresif berinovasi untuk menyajikan berbagai program dan produk yang menyentuh kebutuhan transaksi harian nasabah. “Melalui program apresiasi nasabah ini, kami mencatatkan kenaikan volume tabungan hingga mencapai Rp 2 triliun. Kami akan terus berinovasi di bisnis tabungan karena kami bertumbuh dengan adanya dukungan nasabah kami,” ungkap Jasmin dalam siaran pers, Kamis (17/12).