Batik Air Buka Penerbangan Internasional Baru ke Dunhuang!



MOMSMONEY.ID - Batik Air mengumumkan ekspansi destinasi internasional terbaru: Dunhuang, sebuah kota magis yang terletak di Provinsi Gansu, Tiongkok Barat. Dunhuang, dengan pesonanya yang khas menjadi pilihan istimewa terkini di rute internasional bagi wisatawan dalam jaringan penerbangan Batik Air.   Pada tahap awal, penerbangan dimulai 23 Desember 2023, dilayani secara eksklusif melalui penerbangan charter dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang (CGK), sebagai bentuk kerjasama dengan Grand China. Hal ini semakin meningkatkan hubungan budaya antara Indonesia dan Tiongkok.

Baca Juga: 8 Tanaman Hias yang Jadi Tren di Tahun 2024, Catat dan Simak

Berangkat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 21.00, tiba Bandar Udara Internasional Dunhuang (DNH) sekitar pukul 08.00.


Adapun jadwal kepulangan, pesawat itu mengudara dari Dunhuang pukul 22.00, dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pada 07.10.   Perjalanan dari Dunhuang ke Jakarta membutuhkan waktu 7 jam 55 menit. Perbedaan zona waktu antara Dunhuang yang berada di CST (+08:00) dan Jakarta yang berada di WIB (+07:00) menciptakan keunikan tersendiri dalam pengalaman lintas waktu ini.   Adapun, Dunhuang dikenal sebagai pusat sejarah dan kebudayaan, dengan Keajaiban Dunia, yaitu Gua Mogao, memukau dengan lukisan dinding dan arsitektur budaya yang megah.

Baca Juga: 4 Cara Membuat Komposisi Parfum Tetap Wangi dan Tahan Lama, Gimana?   Di Dunhuangm Anda juga bisa menikmati pengalaman Gansu yang autentik. Provinsi ini sangat menakjubkan, menawarkan pengalaman autentik Tiongkok Barat, dengan lanskap gurun, oasis yang hijau dan perpaduan harmonis antara tradisi dan modernitas.   Dunhuang juga adalah gerbang ke Tiongkok Barat, nilai lebihnya memberikan kesempatan untuk menjelajahi keunikan dari Tiongkok yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta