Batik Air Luncurkan Rute Baru DiIndonesiaAja, Terbang Langsung Bali & Yogya ke Berau



KONTAN.CO.ID - Batik Air dengan bangga mengumumkan pembukaan rute baru yang menghubungkan Bali dan Yogyakarta dengan Berau, Kalimantan Timur, mulai 29 Agustus 2024. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Batik Air dalam memperluas konektivitas di Indonesia, serta mendukung sektor pariwisata dan ekonomi daerah.

Daya Tarik bagi Masyarakat, Pebisnis, dan Wisatawan

Rute Bali (DPS) - Berau (BEJ).


Jadwal Penerbangan

·       Mulai 29 Agustus 2024

·       Setiap Selasa, Kamis, Sabtu

Rute

No. Terbang

Jadwal Berangkat

Jadwal Tiba

Bali (DPS) – Berau (BEJ)

ID-6320

09.30 WITA

11.30 WITA

Berau (BEJ – Bali (DPS)

ID-6321

17.30 WITA

19.30 WITA

Penerbangan langsung dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali ke Bandar Udara Kalimarau, Tanjung Redeb, Berau menawarkan akses yang lebih cepat dan nyaman bagi masyarakat dan wisatawan. Bali sebagai destinasi wisata internasional, kini semakin terhubung dengan pesona alam Kalimantan Timur, termasuk kekayaan budaya dan wisata alam di Berau, seperti Kepulauan Derawan yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Bagi pebisnis, rute ini membuka peluang baru untuk mengembangkan usaha di wilayah yang tengah berkembang, baik di sektor pariwisata maupun industri lainnya.

Rute Yogyakarta (YIA) - Berau (BEJ).

Jadwal Penerbangan

·       Mulai 29 Agustus 2024

·       Setiap Selasa, Kamis, Sabtu

Rute

No. Terbang

Jadwal Berangkat

Jadwal Tiba

Berau (BEJ) – Yogyakarta (YIA)

ID-6323

12.10 WITA

13.10 WIB

Yogyakarta (YIA) – Berau (BEJ)

ID-6322

13.50 WIB

16.50 WITA

Penerbangan langsung dari Bandar Udara Internasional Yogyakarta ke Bandar Udara Kalimarau menawarkan kemudahan perjalanan bagi masyarakat dan wisatawan yang ingin mengeksplorasi keunikan alam Kalimantan Timur. Yogyakarta, sebagai kota budaya dan pendidikan, kini semakin dekat dengan destinasi wisata Berau yang menawarkan petualangan alam dan budaya yang belum banyak dijelajahi. Pebisnis juga diuntungkan dengan terbukanya akses langsung ke wilayah yang kaya potensi sumber daya alam, mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dan regional.

Kemudahan Pemesanan dan Check-In Melalui Aplikasi BookCabin

Batik Air menyediakan layanan pemesanan tiket dan check-in online melalui aplikasi BookCabin. Keuntungannya, penumpang dapat memesan tiket dengan cepat dan mudah, serta mengikuti program spesial “Gratis 50 Tiket Setiap Hari,” yang memberikan kesempatan bagi penumpang mendapatkan tiket gratis ke lebih dari 200 destinasi yang tersedia. Nikmati kemudahan perjalanan dan kesempatan menarik ini hanya dengan beberapa sentuhan di layar ponsel.

Dukungan Batik Air Terhadap Hari Perhubungan Nasional 2024

Pembukaan rute baru ini juga merupakan bentuk dukungan Batik Air terhadap pelaksanaan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024 yang mengusung tema “Transportasi Maju, Nusantara Baru.” Batik Air berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam mewujudkan transportasi yang lebih maju, serta mendukung pembangunan Indonesia yang lebih baik dan terhubung. Ketersediaan jadwal pada rute-rute baru ini, Batik Air siap mengantarkan masyarakat, pebisnis dan wisatawan menuju destinasi impian mereka, serta berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi dan pariwisata nasional.

Baca Juga: Tren Beli Produk Lokal lewat Tokopedia dan ShopTokopedia Meningkat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: