KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Batik Danar Hadi Solo tidak akan jor-joran menambah gerai baru di tahun ini. Perusahaan ini bakal lebih fokus mengoptimalkan gerai eksisting. Langkah ini merupakan salah satu strategi perusahaan untuk mengoptimalkan penjualan. Marketing Communications PT Batik Danar Hadi Solo Annisa Anindya mengatakan, rencana ekspansi perusahaan disusun per semester. Di paruh pertama tahun ini, khususnya di awal tahun perusahaan ini belum akan ekspansi gerai baru. Tercatat, saat ini Batik Danar Hadi Solo telah memiliki 19 gerai yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Medan, Makassar, Balikpapan dan Bali. Kendati sudah merambah bisnis digital, penjualan offline masih menjadi tumpuan utama Batik Danar Hadi Solo. Annisa bilang, kontribusi penjualan online Batik Danar Hadi Solo masih relatif sangat kecil.
Batik Danar Hadi Solo bakal mengoptimalkan gerai eksisting
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Batik Danar Hadi Solo tidak akan jor-joran menambah gerai baru di tahun ini. Perusahaan ini bakal lebih fokus mengoptimalkan gerai eksisting. Langkah ini merupakan salah satu strategi perusahaan untuk mengoptimalkan penjualan. Marketing Communications PT Batik Danar Hadi Solo Annisa Anindya mengatakan, rencana ekspansi perusahaan disusun per semester. Di paruh pertama tahun ini, khususnya di awal tahun perusahaan ini belum akan ekspansi gerai baru. Tercatat, saat ini Batik Danar Hadi Solo telah memiliki 19 gerai yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Medan, Makassar, Balikpapan dan Bali. Kendati sudah merambah bisnis digital, penjualan offline masih menjadi tumpuan utama Batik Danar Hadi Solo. Annisa bilang, kontribusi penjualan online Batik Danar Hadi Solo masih relatif sangat kecil.