KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Telkomsel resmi melakukan pembaharuan identitas ditandai dengan hadirnya desain logo baru yang terinspirasi pola Batik, Jumat (18/6). Pola Batik dipilih sebagai identitas budaya Indonesia, yang selalu relevan di setiap fase kehidupan. Adapun penggunaan warna merah dan putih yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan warna sekunder yaitu, merah tua, biru navy, kuning kunyit, abu-abu dan hitam yang diharapkan bisa memunculkan semangat excitement dan friendliness. Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam menjelaskan dengan perubahan logo ini, pihaknya berkomitmen untuk terus beradaptasi dan relevan dalam menghadirkan perubahan yang dapat menjawab berbagai tantangan yang datang seiring dengan perkembangan zaman.
Bawa simbol perubahan, Telkomsel perkenalkam identitas logo baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Telkomsel resmi melakukan pembaharuan identitas ditandai dengan hadirnya desain logo baru yang terinspirasi pola Batik, Jumat (18/6). Pola Batik dipilih sebagai identitas budaya Indonesia, yang selalu relevan di setiap fase kehidupan. Adapun penggunaan warna merah dan putih yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan warna sekunder yaitu, merah tua, biru navy, kuning kunyit, abu-abu dan hitam yang diharapkan bisa memunculkan semangat excitement dan friendliness. Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam menjelaskan dengan perubahan logo ini, pihaknya berkomitmen untuk terus beradaptasi dan relevan dalam menghadirkan perubahan yang dapat menjawab berbagai tantangan yang datang seiring dengan perkembangan zaman.