JAKARTA. Tahun ini bisnis pariwisata bakal lebih moncer dibandingkan tahun lalu. PT Bayu Buana Tbk (BAYU) memasang target pertumbuhan bisnis hingga 15% sepanjang tahun ini. Menurut Agustinus Pake Seko, Presiden Direktur Bayu Buana, bisa meraup target pertumbuhan bisnis tersebut, pihaknya sudah menyiapkan beberapa strategi. Salah satunya adalah tetap mengandalkan pendapatan dari jasa wisata dari perusahaan. Soalnya, tahun lalu, segmen ini berkontribusi 60% dari total pendapatan Bayu Buana. Baru berikutnya dari segmen ritel yang berupa penjualan tiket serta paket wisata. "Saya lihat, bisnis pariwisata outbound dan inbound tahun ini bisa lebih bagus dibandingkan 2016," katanya kepada KONTAN (20/1).
Bayu Buana bidik pertumbuhan bisnis 15% tahun ini
JAKARTA. Tahun ini bisnis pariwisata bakal lebih moncer dibandingkan tahun lalu. PT Bayu Buana Tbk (BAYU) memasang target pertumbuhan bisnis hingga 15% sepanjang tahun ini. Menurut Agustinus Pake Seko, Presiden Direktur Bayu Buana, bisa meraup target pertumbuhan bisnis tersebut, pihaknya sudah menyiapkan beberapa strategi. Salah satunya adalah tetap mengandalkan pendapatan dari jasa wisata dari perusahaan. Soalnya, tahun lalu, segmen ini berkontribusi 60% dari total pendapatan Bayu Buana. Baru berikutnya dari segmen ritel yang berupa penjualan tiket serta paket wisata. "Saya lihat, bisnis pariwisata outbound dan inbound tahun ini bisa lebih bagus dibandingkan 2016," katanya kepada KONTAN (20/1).