JAKARTA. Wisata religi umrah yang makin banyak peminat membuat perusahaan biro wisata terus berupaya menjaring peminat. Salah satunya PT Bayu Buana Tbk (BAYU). Menurut Agustinus Pake Seko, Direktur Bayu Buana, pihaknya tergiur dengan potensi wisata umrah di tanah air. Tahun lalu saja, ada sekitar satu juta pelancong yang berumrah ke Tanah Suci. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, Bayu Buana membentuk anak usaha yang khusus mengurusi wisata umrah yakni Babussalam Buana Mitra.
Bayu Buana patok 35% kontribusi bisnis dari Umrah
JAKARTA. Wisata religi umrah yang makin banyak peminat membuat perusahaan biro wisata terus berupaya menjaring peminat. Salah satunya PT Bayu Buana Tbk (BAYU). Menurut Agustinus Pake Seko, Direktur Bayu Buana, pihaknya tergiur dengan potensi wisata umrah di tanah air. Tahun lalu saja, ada sekitar satu juta pelancong yang berumrah ke Tanah Suci. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, Bayu Buana membentuk anak usaha yang khusus mengurusi wisata umrah yakni Babussalam Buana Mitra.